Monday, October 29, 2018

Cara Mendapat Cinta yang Layak

Cinta

Pertama dan terpenting, saya ingin mengatakan kepada kamu, Kita semua layak mendapatkan cinta. Ini adalah hak hati kita meskipun kita mungkin telah dikondisikan sebaliknya. Sebagian dari Kamu mungkin tidak merasa layak atau layak mendapatkan cinta, sebagian dari Kamu mungkin takut untuk mencintai, dan beberapa dari Kamu mungkin baru saja memutuskan bahwa cinta bukanlah sesuatu yang pernah Kamu inginkan untuk membuka diri.

Tetapi pertanyaan besar tetap ada: Bagaimana Kamu mendapatkan cinta yang pantas Kamu terima? Kamu mungkin telah mendengar jawabannya sebelumnya, namun, bukan yang paling ingin didengar. Cinta ada di dalam dirimu! Kamu hanya perlu membuka diri untuk memberi dan menerimanya. Jika jawaban ini membuat Kamu kesal, seperti dulu saya, itu bisa dimengerti. 

Jadi jika ada cinta di dalam diri kita, Kamu bertanya, mengapa saya tidak dapat merasakannya? Jawabannya sederhana, namun kompleks. Kamu mungkin telah membangun dinding perlindungan di sekitar hati Kamu pada titik tertentu dalam hidup Kamu yang telah memisahkan diri dari esensi sejati Kamu. Ada kemungkinan rasa sakit yang Kamu alami di masa lalu Kamu yang menyebabkan Kamu untuk melindungi hati Kamu dari sakit lagi.

cinta

Cinta Yang Layak

Cinta adalah kelangkaan dan sangat sulit didapat. Ada saat-saat yang saya lakukan "merasakan" cinta, namun, sebagian besar waktu, saya harus menjadi lebih baik, bekerja keras atau melakukan sesuatu untuk mendapatkannya. 

Sebagai seorang insan, Kamu harus "merasakan" cinta dari seseorang . Tidak cukup bagi mereka untuk mengatakan bahwa mereka mencintai Kamu ketika tindakan mereka tidak memancarkan cinta. Cinta adalah pasokan energi dari Alam Semesta atau Tuhan dan dimaksudkan untuk mengalir melalui kita masing-masing. kita membuat cerita bahwa kita pantas dicintai atau tidak dicintai.

Dan kita membawa keyakinan itu melalui hidup menarik satu situasi ke situasi lain yang menggemakan pesan yang sama. Keyakinan itu begitu menganga di pikiran bawah sadar kita sehingga kita bahkan tidak tahu bahwa itu adalah kekuatan pendorong di balik rasa cinta kita. Ini mengungkap keyakinan-keyakinan yang akan membantu Kamu mendapatkan cinta yang layak Kamu terima.

Jika Kamu memiliki keyakinan bahwa Kamu berhak mendapatkan cinta, itulah yang akan Kamu dapatkan. Jika Kamu percaya bahwa Kamu berhak menerima cinta bersyarat, itulah yang akan Kamu dapatkan. Jika Kamu berpikir bahwa Kamu tidak pantas mendapatkan cinta, maka akan sulit bagi siapa pun untuk mencintai Kamu dan Kamu mungkin akan menyabotase apa pun yang menyerupai cinta.

No comments:

Post a Comment